STUDI PERILAKU KONSUMEN ATAS PEMBELIAN BUSANA MUSLIM DI TOKO AL'AMIN SALATIGA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh variabel karakteristik konsumen yang terdiri dari budaya, sosial, kelompok dengan variabel produk yang terdiri dari kualitas, model, harga produk yang dibeli konsumen; (2) variabel karakteristik konsumen yang mempunyai pengaruh paling kuat te...
Gardado en:
Autor Principal: | Chasanah, Siti Nur |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English English English |
Publicado: |
2007
|
Subjects: | |
Acceso en liña: | https://eprints.ums.ac.id/10538/ |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Títulos similares
-
PENGARUH LOKASI, HARGA, FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ELEKTRONIK DI TOKO KURNIA ELEKTRONIK SRAGEN
por: WULANDARI, YULIANA DIYAH
Publicado: (2007) -
ANALISIS SCHEDULING DENGAN METODE PERT SEBAGAI ALAT PERENCANAAN DAN PENGAWASAN KEGIATAN PRODUKSI BATIK ADI BUSANA
por: ERAWATI,, ESTRI
Publicado: (2007) -
ANALISIS PENGARUH GAJI PENJUAL, BIAYA PERJALANAN, DAN BIAYA KOMISI TERHADAP VOLUME PENJUALAN (Suatu Studi Pada Perusahaan Damatex Salatiga)
por: RAHAYU, BUDI
Publicado: (2010) -
ANALISA KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENGETAHUI PERSEPSI DAN HARAPAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL)
(Studi Kasus : PT. Tri Kartika Megah, Salatiga)
por: SAMPURNO, JIWO
Publicado: (2010) -
ANALISIS POSTUR KERJA PEMBUATAN GENTENG DENGAN MENGGUNAKAN METODE RAPID UPPER LIMB ASSESSMENT (RULA)(STUDI KASUS : PT. TRIKARTIKA MEGAH GENTENG BETON UNION Salatiga)
por: MULYADI, MUS
Publicado: (2010)