STUDI PERILAKU KONSUMEN ATAS PEMBELIAN BUSANA MUSLIM DI TOKO AL'AMIN SALATIGA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh variabel karakteristik konsumen yang terdiri dari budaya, sosial, kelompok dengan variabel produk yang terdiri dari kualitas, model, harga produk yang dibeli konsumen; (2) variabel karakteristik konsumen yang mempunyai pengaruh paling kuat te...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | Chasanah, Siti Nur |
---|---|
Μορφή: | Thesis |
Γλώσσα: | English English English English |
Έκδοση: |
2007
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | https://eprints.ums.ac.id/10538/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
Παρόμοια τεκμήρια
-
PENGARUH LOKASI, HARGA, FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ELEKTRONIK DI TOKO KURNIA ELEKTRONIK SRAGEN
ανά: WULANDARI, YULIANA DIYAH
Έκδοση: (2007) -
ANALISIS SCHEDULING DENGAN METODE PERT SEBAGAI ALAT PERENCANAAN DAN PENGAWASAN KEGIATAN PRODUKSI BATIK ADI BUSANA
ανά: ERAWATI,, ESTRI
Έκδοση: (2007) -
ANALISIS PENGARUH GAJI PENJUAL, BIAYA PERJALANAN, DAN BIAYA KOMISI TERHADAP VOLUME PENJUALAN (Suatu Studi Pada Perusahaan Damatex Salatiga)
ανά: RAHAYU, BUDI
Έκδοση: (2010) -
ANALISA KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENGETAHUI PERSEPSI DAN HARAPAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL)
(Studi Kasus : PT. Tri Kartika Megah, Salatiga)
ανά: SAMPURNO, JIWO
Έκδοση: (2010) -
ANALISIS POSTUR KERJA PEMBUATAN GENTENG DENGAN MENGGUNAKAN METODE RAPID UPPER LIMB ASSESSMENT (RULA)(STUDI KASUS : PT. TRIKARTIKA MEGAH GENTENG BETON UNION Salatiga)
ανά: MULYADI, MUS
Έκδοση: (2010)