PENGARUH PENENTUAN HARGA JUAL DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KAPAS PUTIH DI KLATEN
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh penentuan harga jual terhadap volume penjualan; (2) pengaruh biaya promosi terhadap volume penjualan dan (3) pengaruh penentuan harga jual dan biaya promosi terhadap volume penjualan. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan harga ju...
Saved in:
主要作者: | WULANDARI, KRISTIANA TRI |
---|---|
格式: | Thesis |
語言: | English English English English English English |
出版: |
2007
|
主題: | |
在線閱讀: | https://eprints.ums.ac.id/10531/ |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI
TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. COKRO SUPERTIRTA KLATEN
由: Adiyanto, Putut
出版: (2011) -
ANALISIS PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT KUSUMA HADI SANTOSA DI KARANGANYAR
由: HANANTO, RINTO TRI
出版: (2010) -
PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. SEJATI DI SRAGEN
由: KURNIADI, FIRMANSYAH
出版: (2010) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN JAMU PADA PERUSAHAAN JAMU AIR MANCUR
由: ISTANTO, DWI
出版: (2010) -
PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. KARYA SENTOSA DI SRAGEN
由: KUSUMA, ARIF ALAM BUDI
出版: (2011)