PENGARUH PENENTUAN HARGA JUAL DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KAPAS PUTIH DI KLATEN

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh penentuan harga jual terhadap volume penjualan; (2) pengaruh biaya promosi terhadap volume penjualan dan (3) pengaruh penentuan harga jual dan biaya promosi terhadap volume penjualan. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan harga ju...

Ful tanımlama

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: WULANDARI, KRISTIANA TRI
Materyal Türü: Tez
Dil:English
English
English
English
English
English
Baskı/Yayın Bilgisi: 2007
Konular:
Online Erişim:https://eprints.ums.ac.id/10531/
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!

Benzer Materyaller