HUBUNGAN PERSEPSI KARYAWAN TERHADAP PROMOSI JABATAN DENGAN MOTIVASI BERPRESTASI PADA PERUSAHAAN BATIK TULIS HARJONO DI SRAGEN

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya dan seberapa besar hubungan antara persepsi karyawan terhadap promosi jabatan dengan motivasi berprestasi karyawan perusahaan Batik Tulis Harjono di Sragen. Jenis penelitian ini adalah penelitian diskriptif yang bermaksud melakukan pengujia...

Olles dieđut

Furkejuvvon:
Bibliográfalaš dieđut
Váldodahkki: SETIANINGSIH, KRIS
Materiálatiipa: Oahppočájánas
Giella:English
English
English
English
English
English
English
English
Almmustuhtton: 2007
Fáttát:
Liŋkkat:https://eprints.ums.ac.id/10530/
Fáddágilkorat: Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!
Govvádus
Čoahkkáigeassu:Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya dan seberapa besar hubungan antara persepsi karyawan terhadap promosi jabatan dengan motivasi berprestasi karyawan perusahaan Batik Tulis Harjono di Sragen. Jenis penelitian ini adalah penelitian diskriptif yang bermaksud melakukan pengujian hipotesis. Penelitian ini berlokasi di perusahaan Batik Tulis Harjono Sragen. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan perusahaan Batik Tulis Harjono yang berjumlah 100. Sampel yang diambil adalah seluruh karyawan sehingga penelitiannya adalah penelitian populasi. Teknik pengambilan sampel dengan non random sampling dengan purposive sampling. Data yang diperlukan diperoleh melalui angket. Angket yang digunakan sebelumnya diuji dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis korelasi product moment. Hasil analisis korelasi memperoleh persepsi karyawan terhadap promosi jabatan berhubungan dan berpengaruh positif dengan motivasi berprestasi. Hal ini terbukti dari hasil uji z yang memperoleh thitung = 2,946 yang diterima pada taraf signifikan 5%.