HUBUNGAN PERSEPSI KARYAWAN TERHADAP PROMOSI JABATAN DENGAN MOTIVASI BERPRESTASI PADA PERUSAHAAN BATIK TULIS HARJONO DI SRAGEN

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya dan seberapa besar hubungan antara persepsi karyawan terhadap promosi jabatan dengan motivasi berprestasi karyawan perusahaan Batik Tulis Harjono di Sragen. Jenis penelitian ini adalah penelitian diskriptif yang bermaksud melakukan pengujia...

Бүрэн тодорхойлолт

-д хадгалсан:
Номзүйн дэлгэрэнгүй
Үндсэн зохиолч: SETIANINGSIH, KRIS
Формат: Дипломын ажил
Хэл сонгох:English
English
English
English
English
English
English
English
Хэвлэсэн: 2007
Нөхцлүүд:
Онлайн хандалт:https://eprints.ums.ac.id/10530/
Шошгууд: Шошго нэмэх
Шошго байхгүй, Энэхүү баримтыг шошголох эхний хүн болох!
Тодорхойлолт
Тойм:Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya dan seberapa besar hubungan antara persepsi karyawan terhadap promosi jabatan dengan motivasi berprestasi karyawan perusahaan Batik Tulis Harjono di Sragen. Jenis penelitian ini adalah penelitian diskriptif yang bermaksud melakukan pengujian hipotesis. Penelitian ini berlokasi di perusahaan Batik Tulis Harjono Sragen. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan perusahaan Batik Tulis Harjono yang berjumlah 100. Sampel yang diambil adalah seluruh karyawan sehingga penelitiannya adalah penelitian populasi. Teknik pengambilan sampel dengan non random sampling dengan purposive sampling. Data yang diperlukan diperoleh melalui angket. Angket yang digunakan sebelumnya diuji dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis korelasi product moment. Hasil analisis korelasi memperoleh persepsi karyawan terhadap promosi jabatan berhubungan dan berpengaruh positif dengan motivasi berprestasi. Hal ini terbukti dari hasil uji z yang memperoleh thitung = 2,946 yang diterima pada taraf signifikan 5%.