PENGARUH CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK BPD JATENG CABANG KARANGANYAR
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh citra bank yang terdiri dari pelayanan karyawan, kondisi fisik bank, suku bunga, promosi, dan lokasi terhadap loyalitas nasabah yang diwujudkan pada niat beli ulang dan niat merekomendasika kepada orang lain. Metode pengambilan sampel menggunakan pu...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | TRIJANINGSIH, ONI |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English |
منشور في: |
2005
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/10502/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
ANALISIS SERVICE PERFORMANCE DAN KEPUASAN ASABAH SEBAGAI MODERATING VARIABEL TERHADAP YALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH Di INDONESIA (Studi Pada Nasabah Sekitar Kota Surakarta)
حسب: NUGROHO, RADITYO
منشور في: (2011) -
PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP PENGGUNA AUTOMATED TELLER MACHINE (ATM) DI BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) KANTOR CABANG SOLO KARTASURA
حسب: KURNIAWAN, NANDA
منشور في: (2011) -
ANALISIS EFISIENSI PENGGUNAAN MODAL DITINJAU DARI LIKUIDITAS, SOLVABILITAS DAN RENTABILTAS PADA PT. QOMARI PRIMA PUBLISHER, SOLO
حسب: RAMADHANI, RAMADHANI
منشور في: (2010) -
JAMINAN DAN PEMBIAYAAN KONSUMEN (Studi tentang Aspek Jaminan dalam Pelaksanaan Perjanjian Pembiayaan Konsumen di PT. BFI FINANCE INDONESIA Tbk, Solo)
حسب: JAYATI, TITIN DWI
منشور في: (2011) -
EVALUASI PENGHITUNGAN PAJAK PENGHASILAN PASAL 21 PADA RUMAH SAKIT PERMATA BUNDA PURWODADI
حسب: MARYATI , ULIN DEPPI
منشور في: (2009)