PENGARUH KEMANDIRIAN BELAJAR DAN KEMAMPUAN MENYELESAIKAN KESULITAN BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR PADA MAHASISWA JURUSAN AKUNTANSI FKIP UMS ANGKATAN 2004
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kemandirian mahasiswa dalam belajar, bagaimana mahasiswa menyelesaikan kesulitannya dalam belajar, dan prestasi belajar mahasiswa jurusan pendidikan akuntansi FKIP UMS tahun angkatan 2004. Dengan metode penelitian kuantitatif dengan populasi 129, sampe...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | FATMAWATI , FATMAWATI |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English English |
منشور في: |
2007
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/10466/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
PENGARUH KESETIAKAWANAN SOSIAL DAN KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AKUNTANSI FKIP UMS ANGKATAN 2009
حسب: Tatak, Tatak
منشور في: (2011) -
PENGARUH PEMANFAATAN MEDIA PEMBELAJARAN DAN KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AKUNTANSI FKIP-UMS ANGKATAN 2008/2009
حسب: DEWI , RATNA LINGGA
منشور في: (2011) -
HUBUNGAN ANTARA MINAT MENJADI GURU DAN MOTIVASI BELAJAR DENGAN PRESTASI BELAJAR MATA KULIAH MICRO TEACHING
(Penelitian Pada Mahasiswa Jurusan Pendidikan Akuntansi FKIP-UMS Angkatan 2004)
حسب: KUNDORI., KUNDORI.
منشور في: (2007) -
INTENSITAS PEMANFAATAN PERPUSTAKAAN DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR PADA MAHASISWA PROGAM PENDIDIKAN AKUNTANSI FKIP UMS ANGKATAN TAHUN 2008
حسب: SUGISTIANTI, PRIHASTA
منشور في: (2011) -
PENGARUH KEMAMPUAN AWAL TENTANG AKUNTANSI DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI (Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi Akuntansi FKIP UMS)
حسب: MILLIA, VITA
منشور في: (2007)