ANALISIS PENGUASAAN SILABUS DAN MATERI PEMBELAJARAN KAITANNYA DENGAN KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN DI SMP NEGERI 2 JUWIRING TAHUN AJARAN 2007/2008
Implementasi KTSP menuntut adanya pemahaman guru dalam merencanakan dan menyusun silabus dan materi pembelajaran untuk meningkatkan kualitas pembelajaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji bagaimana penguasaan penyusunan silabus dan materi pembelajaran terhadap penerapan KTSP pada kela...
Enregistré dans:
Auteur principal: | PURWANDARI , LISTIANA |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English English |
Publié: |
2007
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/10464/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
Kurikulum tingkat satuan pendidikan sebuah panduan praktis
par: MULYASA, E
Publié: (2007) -
Kurikulum tingkat satuan pendidikan: konsep dan implementasinya di Madrasah
Publié: (2007) -
Panduan kurikulum tingkat satuan pendidikan (KTSP) SD/MI: silabus rencana pelaksanaan pembelajaran ...
par: PANDUAN KURIKULUM..
Publié: (2006) -
Kurikulum tingkat satuan pendidikan: manajemen pelaksanaan dan kesiapan sekolah menyongsongnya
par: SUSILO, Muhammad Joko
Publié: (2007) -
USAHA GURU DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN (KTSP) (Studi kasus di SMA N 1 Musuk Boyolali Pada Tahun Ajaran 2007/2008)
par: MARSINI , SRI
Publié: (2007)