ANALISIS PENGUASAAN SILABUS DAN MATERI PEMBELAJARAN KAITANNYA DENGAN KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN DI SMP NEGERI 2 JUWIRING TAHUN AJARAN 2007/2008
Implementasi KTSP menuntut adanya pemahaman guru dalam merencanakan dan menyusun silabus dan materi pembelajaran untuk meningkatkan kualitas pembelajaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji bagaimana penguasaan penyusunan silabus dan materi pembelajaran terhadap penerapan KTSP pada kela...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | PURWANDARI , LISTIANA |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English English |
منشور في: |
2007
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/10464/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
Kurikulum tingkat satuan pendidikan sebuah panduan praktis
حسب: MULYASA, E
منشور في: (2007) -
Kurikulum tingkat satuan pendidikan: konsep dan implementasinya di Madrasah
منشور في: (2007) -
Panduan kurikulum tingkat satuan pendidikan (KTSP) SD/MI: silabus rencana pelaksanaan pembelajaran ...
حسب: PANDUAN KURIKULUM..
منشور في: (2006) -
Kurikulum tingkat satuan pendidikan: manajemen pelaksanaan dan kesiapan sekolah menyongsongnya
حسب: SUSILO, Muhammad Joko
منشور في: (2007) -
USAHA GURU DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN (KTSP) (Studi kasus di SMA N 1 Musuk Boyolali Pada Tahun Ajaran 2007/2008)
حسب: MARSINI , SRI
منشور في: (2007)