INTERAKSI SOSIAL, RASA TANGGUNG JAWAB DAN POLA BELAJAR SISWA PENGARUHNYA TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI PADA SMA MUHAMMADIYAH 2 KLATEN DI DELANGGU

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh interaksi sosial, rasa tanggung jawab dan pola belajar terhadap prestasi belajar akuntansi baik secara parsial maupun serentak pada SMA Muhammadiyah 2 Klaten di Delanggu. Penelitian ini menggunakan metode asosiatif dengan 3 variabel bebas yaitu int...

Descripción completa

Guardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor principal: LESTARI, SRI
Formato: Tesis
Lenguaje:English
English
English
English
English
English
Publicado: 2007
Materias:
Acceso en línea:https://eprints.ums.ac.id/10435/
Etiquetas: Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!