INTERAKSI SOSIAL, RASA TANGGUNG JAWAB DAN POLA BELAJAR SISWA PENGARUHNYA TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI PADA SMA MUHAMMADIYAH 2 KLATEN DI DELANGGU

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh interaksi sosial, rasa tanggung jawab dan pola belajar terhadap prestasi belajar akuntansi baik secara parsial maupun serentak pada SMA Muhammadiyah 2 Klaten di Delanggu. Penelitian ini menggunakan metode asosiatif dengan 3 variabel bebas yaitu int...

Descripció completa

Guardat en:
Dades bibliogràfiques
Autor principal: LESTARI, SRI
Format: Thesis
Idioma:English
English
English
English
English
English
Publicat: 2007
Matèries:
Accés en línia:https://eprints.ums.ac.id/10435/
Etiquetes: Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!