STUDI TENTANG PENINGKATAN LABA DITINJAU DARI PENGEMBANGAN PRODUK PADA PERUSAHAAN HANDUK SEMPULUR PRATAMA
jasa yang dapat menambah kepuasan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengembangan produk terhadap peningkatan laba pada perusahaan handuk Sempulur Pratama. Jenis penelitian ini adalah penelitian diskriptif yang disertai dengan pengujian hipotesis. Penelitian ini berloka...
保存先:
第一著者: | RAHMADI, GUNTUR |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English |
出版事項: |
2007
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/10427/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
PRODUKTIVITAS PERUSAHAAN HANDUK LUMINTU JANTI
KLATEN DITINJAU DARI EFISIENSI DAN EFEKTIVITAS
著者:: PRIHATIN, SARI
出版事項: (2007) -
ANALISIS PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK DAN STRATEGI
SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME
PENJUALAN PADA PT. SUMBER SANDANG
GARMENT SUKOHARJO
著者:: ISKANDAR, MUCH. MA’MUN
出版事項: (2006) -
PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN PERCETAKAN CV. HARAPAN BARU SURAKARTA
著者:: Rahmadi, Budi
出版事項: (2005) -
ANALISIS DIFFERENTIAL COST DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENGEMBANGAN PRODUK PADA PT JATI AGUNG ARSITAMA SUKOHARJO
著者:: MURDIANTO, ABDUL AZIS
出版事項: (2010) -
KEMAMPUAN RASIO KEUANGAN DALAM MEMPREDIKSI PERUBAHAN LABA PERUSAHAAN PADA PT. PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN DAN JARINGAN KLATEN
著者:: YUNITA, VITRI
出版事項: (2007)