STUDI TENTANG PENINGKATAN LABA DITINJAU DARI PENGEMBANGAN PRODUK PADA PERUSAHAAN HANDUK SEMPULUR PRATAMA
jasa yang dapat menambah kepuasan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengembangan produk terhadap peningkatan laba pada perusahaan handuk Sempulur Pratama. Jenis penelitian ini adalah penelitian diskriptif yang disertai dengan pengujian hipotesis. Penelitian ini berloka...
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | RAHMADI, GUNTUR |
---|---|
বিন্যাস: | গবেষণাপত্র |
ভাষা: | English English English English English |
প্রকাশিত: |
2007
|
বিষয়গুলি: | |
অনলাইন ব্যবহার করুন: | https://eprints.ums.ac.id/10427/ |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
PRODUKTIVITAS PERUSAHAAN HANDUK LUMINTU JANTI
KLATEN DITINJAU DARI EFISIENSI DAN EFEKTIVITAS
অনুযায়ী: PRIHATIN, SARI
প্রকাশিত: (2007) -
ANALISIS PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK DAN STRATEGI
SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME
PENJUALAN PADA PT. SUMBER SANDANG
GARMENT SUKOHARJO
অনুযায়ী: ISKANDAR, MUCH. MA’MUN
প্রকাশিত: (2006) -
PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN PERCETAKAN CV. HARAPAN BARU SURAKARTA
অনুযায়ী: Rahmadi, Budi
প্রকাশিত: (2005) -
ANALISIS DIFFERENTIAL COST DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENGEMBANGAN PRODUK PADA PT JATI AGUNG ARSITAMA SUKOHARJO
অনুযায়ী: MURDIANTO, ABDUL AZIS
প্রকাশিত: (2010) -
KEMAMPUAN RASIO KEUANGAN DALAM MEMPREDIKSI PERUBAHAN LABA PERUSAHAAN PADA PT. PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN DAN JARINGAN KLATEN
অনুযায়ী: YUNITA, VITRI
প্রকাশিত: (2007)