PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV HARAPAN BARU DI SURAKARTA
Proses pemasaran ini masalah yang dihadapi tidak hanya sebelum barang dibuat tetapi juga barang itu selesai dibuat dan siap dipasarkan, maka dibutuhkan sebuah saluran yang dinamakan saluran distribusi. Penetapan saluran distribusi perusahaan merupakan hal yang mutlak di laksanakan karena ber...
Gorde:
Egile nagusia: | Ilham , Muhammad |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English English English English English English |
Argitaratua: |
2007
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/10419/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. SEJATI DI SRAGEN
nork: KURNIADI, FIRMANSYAH
Argitaratua: (2010) -
PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. KARYA SENTOSA DI SRAGEN
nork: KUSUMA, ARIF ALAM BUDI
Argitaratua: (2011) -
ANALISIS PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK DAN STRATEGI
SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME
PENJUALAN PADA PT. SUMBER SANDANG
GARMENT SUKOHARJO
nork: ISKANDAR, MUCH. MA’MUN
Argitaratua: (2006) -
PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI
TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. COKRO SUPERTIRTA KLATEN
nork: Adiyanto, Putut
Argitaratua: (2011) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. DIMENSI KUDUS
nork: SUHANDARI , EDI
Argitaratua: (2007)