PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV HARAPAN BARU DI SURAKARTA
Proses pemasaran ini masalah yang dihadapi tidak hanya sebelum barang dibuat tetapi juga barang itu selesai dibuat dan siap dipasarkan, maka dibutuhkan sebuah saluran yang dinamakan saluran distribusi. Penetapan saluran distribusi perusahaan merupakan hal yang mutlak di laksanakan karena ber...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | Ilham , Muhammad |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English English English English |
Gepubliceerd in: |
2007
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/10419/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. SEJATI DI SRAGEN
door: KURNIADI, FIRMANSYAH
Gepubliceerd in: (2010) -
PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. KARYA SENTOSA DI SRAGEN
door: KUSUMA, ARIF ALAM BUDI
Gepubliceerd in: (2011) -
ANALISIS PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK DAN STRATEGI
SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME
PENJUALAN PADA PT. SUMBER SANDANG
GARMENT SUKOHARJO
door: ISKANDAR, MUCH. MA’MUN
Gepubliceerd in: (2006) -
PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI
TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. COKRO SUPERTIRTA KLATEN
door: Adiyanto, Putut
Gepubliceerd in: (2011) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. DIMENSI KUDUS
door: SUHANDARI , EDI
Gepubliceerd in: (2007)