ANALISIS TANGGAPAN KONSUMEN TENTANG PELAYANAN JASA DITINJAU DARI TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA DEALER PUTRA UTAMA MOTOR DI JL. RAYA NGUTER SUKOHARJO

Semakin meningkatnya persaingan di bidang otomatif, menyebabkan perusahaan memperhitungkan berbagai strategi guna bersaing di pasar. Pelayanan adalah keseluruhan kegiatan yang membuat pelanggan secara mudah mencapai atau memenuhi keinginannya. Dengan adanya pelayanan yang baik diharapkan aka...

Ful tanımlama

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: SETIAWAN , DANANG
Materyal Türü: Tez
Dil:English
English
English
English
English
English
English
English
Baskı/Yayın Bilgisi: 2007
Konular:
Online Erişim:https://eprints.ums.ac.id/10418/
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!