ANALISIS TANGGAPAN KONSUMEN TENTANG PELAYANAN JASA DITINJAU DARI TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA DEALER PUTRA UTAMA MOTOR DI JL. RAYA NGUTER SUKOHARJO

Semakin meningkatnya persaingan di bidang otomatif, menyebabkan perusahaan memperhitungkan berbagai strategi guna bersaing di pasar. Pelayanan adalah keseluruhan kegiatan yang membuat pelanggan secara mudah mencapai atau memenuhi keinginannya. Dengan adanya pelayanan yang baik diharapkan aka...

Celý popis

Uloženo v:
Podrobná bibliografie
Hlavní autor: SETIAWAN , DANANG
Médium: Diplomová práce
Jazyk:English
English
English
English
English
English
English
English
Vydáno: 2007
Témata:
On-line přístup:https://eprints.ums.ac.id/10418/
Tagy: Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo vytvoří štítek k tomuto záznamu!