ANALISIS TANGGAPAN KONSUMEN TENTANG PELAYANAN JASA DITINJAU DARI TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA DEALER PUTRA UTAMA MOTOR DI JL. RAYA NGUTER SUKOHARJO
Semakin meningkatnya persaingan di bidang otomatif, menyebabkan perusahaan memperhitungkan berbagai strategi guna bersaing di pasar. Pelayanan adalah keseluruhan kegiatan yang membuat pelanggan secara mudah mencapai atau memenuhi keinginannya. Dengan adanya pelayanan yang baik diharapkan aka...
Saved in:
Hovedforfatter: | SETIAWAN , DANANG |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English English English English English English |
Udgivet: |
2007
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/10418/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
Metode riset perilaku konsumen jasa: cara mudah melaksanakan riset perilaku konsumen jasa, dilengkapi...
af: UMAR, Husein
Udgivet: (2003) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN MOTOR SUZUKI (Studi Kasus Pada Motor SUZUKI Dealer Adi Putra Motor di Sragen)
af: HANDAYANI, NOFI
Udgivet: (2007) -
HUBUNGAN PERUBAHAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kas us Pada Dealer Yamaha Budi Utoma Motor Delanggu)
af: KISMA, RIZKI AJI
Udgivet: (2007) -
ANALISIS PENGARUH USIA, PENDIDIKAN, PENDAPATAN DAN KELAS SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA DEALER KURNIA MOTOR WIROSARI GROBOGAN
af: Isdiyanto, Wahyu Imam
Udgivet: (2007) -
ANALISIS PENGARUH USIA, PENDIDIKAN, PENDAPATAN DAN KELAS SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA DEALER MATARAM SAKTI MOTOR SALATIGA
af: SUSANTO, SUSANTO
Udgivet: (2007)