ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GARUDA EXPRESS DELIVERY SURAKARTA
Tujuan dilaksanakannya penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas pelayanan jasa pengiriman barang terhadap kepuasan konsumen di Garuda Express Delivery Surakarta. Penelitian dilakukan di perusahaan jasa pengiriman Garuda Express Delivery Surakarta dengan konsumen/pelanggan...
Sparad:
Huvudupphovsman: | HAKIM, SOMDANI NUR |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English English English English English English English English English |
Publicerad: |
2007
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/10394/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
Liknande verk
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PATInet DI PATI
av: MUSTAHAL , MUSTAHAL
Publicerad: (2010) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMAKAI JASA PENGINAPAN DI HOTEL PRAMESTHI KARTASURA
av: RINI, SETYA
Publicerad: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK JATENG CABANG UMS
av: WIDYAWATI, YAYUK
Publicerad: (2007) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN PENGGUNA KARTU SIMPATI DI YOGYAKARTA
av: ROMDHONI, YULI
Publicerad: (2007) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN JASA KOPERASI PANDAWA JAYA PABELAN KARTASURA
av: SAPUTRA , MUH HALIM
Publicerad: (2010)