ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GARUDA EXPRESS DELIVERY SURAKARTA

Tujuan dilaksanakannya penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas pelayanan jasa pengiriman barang terhadap kepuasan konsumen di Garuda Express Delivery Surakarta. Penelitian dilakukan di perusahaan jasa pengiriman Garuda Express Delivery Surakarta dengan konsumen/pelanggan...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: HAKIM, SOMDANI NUR
Format: Thesis
Language:English
English
English
English
English
English
English
English
English
English
Published: 2007
Subjects:
Online Access:https://eprints.ums.ac.id/10394/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
_version_ 1804995066085769216
author HAKIM, SOMDANI NUR
author_facet HAKIM, SOMDANI NUR
author_sort HAKIM, SOMDANI NUR
collection ePrints
description Tujuan dilaksanakannya penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas pelayanan jasa pengiriman barang terhadap kepuasan konsumen di Garuda Express Delivery Surakarta. Penelitian dilakukan di perusahaan jasa pengiriman Garuda Express Delivery Surakarta dengan konsumen/pelanggan sebagai populasinya. Sampel ditentukan sebanyak 100 responden dengan purposive sampling. Pengambilan data dilakukan dengan kuesioner serta alat analisis menggunakan regresi linear berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi kualitas pelayanan jasa pengiriman yaitu reliability, responsiveness, confidence, empathy, dan tangible berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dapat diketahui dari hasil Fhitung > Ftabel (6,060 > 2,30), besarnya pengaruh adalah 24,4% sedangkan sisanya 75,6% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini.
format Thesis
id oai:eprints.ums.ac.id:10394
institution Universitas Muhammadiyah Surakarta
language English
English
English
English
English
English
English
English
English
English
publishDate 2007
record_format eprints
spelling oai:eprints.ums.ac.id:10394 https://eprints.ums.ac.id/10394/ ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GARUDA EXPRESS DELIVERY SURAKARTA HAKIM, SOMDANI NUR HD28 Management Tujuan dilaksanakannya penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas pelayanan jasa pengiriman barang terhadap kepuasan konsumen di Garuda Express Delivery Surakarta. Penelitian dilakukan di perusahaan jasa pengiriman Garuda Express Delivery Surakarta dengan konsumen/pelanggan sebagai populasinya. Sampel ditentukan sebanyak 100 responden dengan purposive sampling. Pengambilan data dilakukan dengan kuesioner serta alat analisis menggunakan regresi linear berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi kualitas pelayanan jasa pengiriman yaitu reliability, responsiveness, confidence, empathy, dan tangible berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dapat diketahui dari hasil Fhitung > Ftabel (6,060 > 2,30), besarnya pengaruh adalah 24,4% sedangkan sisanya 75,6% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini. 2007 Thesis NonPeerReviewed application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/10394/1/HALAMAN_DEPAN.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/10394/4/DAFTAR_PUSTAKA.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/10394/7/BAB_I.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/10394/10/BAB_II.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/10394/13/BAB_III.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/10394/16/BAB_IV.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/10394/19/BAB_V.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/10394/22/DATA_PENELITIAN.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/10394/24/KUESIONER.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/10394/28/LAMPIRAN.pdf HAKIM, SOMDANI NUR (2007) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GARUDA EXPRESS DELIVERY SURAKARTA. Skripsi thesis, Univerversitas Muhammadiyah Surakarta. B100020259
spellingShingle HD28 Management
HAKIM, SOMDANI NUR
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GARUDA EXPRESS DELIVERY SURAKARTA
title ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GARUDA EXPRESS DELIVERY SURAKARTA
title_full ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GARUDA EXPRESS DELIVERY SURAKARTA
title_fullStr ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GARUDA EXPRESS DELIVERY SURAKARTA
title_full_unstemmed ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GARUDA EXPRESS DELIVERY SURAKARTA
title_short ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GARUDA EXPRESS DELIVERY SURAKARTA
title_sort analisis pengaruh kualitas pelayanan jasa pengiriman barang terhadap kepuasan konsumen di garuda express delivery surakarta
topic HD28 Management
url https://eprints.ums.ac.id/10394/
work_keys_str_mv AT hakimsomdaninur analisispengaruhkualitaspelayananjasapengirimanbarangterhadapkepuasankonsumendigarudaexpressdeliverysurakarta