ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN BELANJA DI TOSERBA DAN SWALAYAN ZAM-ZAM SALATIGA

Tujuan dilaksanakannya penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap pengambilan keputusan berbelanja di Toserba Swalayan ZAM-ZAM Salatiga; 2) Untuk mengetahui variabel marketing mix paling signifikan dalam pengambilan keputusan berbelanja di Toserba Swalayan ZA...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
第一著者: ARDANI M, ROY
フォーマット: 学位論文
言語:English
English
English
English
English
English
English
English
English
English
出版事項: 2007
主題:
オンライン・アクセス:https://eprints.ums.ac.id/10385/
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!

類似資料