ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN BELANJA DI TOSERBA DAN SWALAYAN ZAM-ZAM SALATIGA
Tujuan dilaksanakannya penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap pengambilan keputusan berbelanja di Toserba Swalayan ZAM-ZAM Salatiga; 2) Untuk mengetahui variabel marketing mix paling signifikan dalam pengambilan keputusan berbelanja di Toserba Swalayan ZA...
保存先:
第一著者: | ARDANI M, ROY |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English English English English |
出版事項: |
2007
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/10385/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Khasiat dan keutamaan air zam-zam
著者:: AHMAD, Muhammad Abdul Aziz
出版事項: (1997) -
Zam zam: sejarah, legenda dan khasiatnya
著者:: BAKDASY, Said Muhammad
出版事項: (2000) -
ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN
PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
PADA ”GEDE SWALAYAN ” BOYOLALI
著者:: Aji, Bayu
出版事項: (2006) -
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN
TEH CELUP TAMBI DI WONOSOBO
著者:: ROLIANTO, TERAM
出版事項: (2007) -
PENGARUH VARIABEL-VARIABEL STORE ATMOSPHERICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOSERBA LUWES DI KABUPATEN SRAGEN
著者:: Lestari, Tiwik Puji
出版事項: (2006)