ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN BELANJA DI TOSERBA DAN SWALAYAN ZAM-ZAM SALATIGA
Tujuan dilaksanakannya penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap pengambilan keputusan berbelanja di Toserba Swalayan ZAM-ZAM Salatiga; 2) Untuk mengetahui variabel marketing mix paling signifikan dalam pengambilan keputusan berbelanja di Toserba Swalayan ZA...
Gorde:
Egile nagusia: | ARDANI M, ROY |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English English English English English English English English English |
Argitaratua: |
2007
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/10385/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
Khasiat dan keutamaan air zam-zam
nork: AHMAD, Muhammad Abdul Aziz
Argitaratua: (1997) -
Zam zam: sejarah, legenda dan khasiatnya
nork: BAKDASY, Said Muhammad
Argitaratua: (2000) -
ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN
PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
PADA ”GEDE SWALAYAN ” BOYOLALI
nork: Aji, Bayu
Argitaratua: (2006) -
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN
TEH CELUP TAMBI DI WONOSOBO
nork: ROLIANTO, TERAM
Argitaratua: (2007) -
PENGARUH VARIABEL-VARIABEL STORE ATMOSPHERICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOSERBA LUWES DI KABUPATEN SRAGEN
nork: Lestari, Tiwik Puji
Argitaratua: (2006)