ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN BELANJA DI TOSERBA DAN SWALAYAN ZAM-ZAM SALATIGA

Tujuan dilaksanakannya penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap pengambilan keputusan berbelanja di Toserba Swalayan ZAM-ZAM Salatiga; 2) Untuk mengetahui variabel marketing mix paling signifikan dalam pengambilan keputusan berbelanja di Toserba Swalayan ZA...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: ARDANI M, ROY
Formatua: Thesis
Hizkuntza:English
English
English
English
English
English
English
English
English
English
Argitaratua: 2007
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:https://eprints.ums.ac.id/10385/
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!

Antzeko izenburuak