ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN BELANJA DI TOSERBA DAN SWALAYAN ZAM-ZAM SALATIGA
Tujuan dilaksanakannya penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap pengambilan keputusan berbelanja di Toserba Swalayan ZAM-ZAM Salatiga; 2) Untuk mengetahui variabel marketing mix paling signifikan dalam pengambilan keputusan berbelanja di Toserba Swalayan ZA...
Guardat en:
Autor principal: | ARDANI M, ROY |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English English English English |
Publicat: |
2007
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/10385/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
Khasiat dan keutamaan air zam-zam
per: AHMAD, Muhammad Abdul Aziz
Publicat: (1997) -
Zam zam: sejarah, legenda dan khasiatnya
per: BAKDASY, Said Muhammad
Publicat: (2000) -
ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN
PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
PADA ”GEDE SWALAYAN ” BOYOLALI
per: Aji, Bayu
Publicat: (2006) -
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN
TEH CELUP TAMBI DI WONOSOBO
per: ROLIANTO, TERAM
Publicat: (2007) -
PENGARUH VARIABEL-VARIABEL STORE ATMOSPHERICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOSERBA LUWES DI KABUPATEN SRAGEN
per: Lestari, Tiwik Puji
Publicat: (2006)