ANALISA PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN JASA BPR-BKK MOJOLABAN SUKOHARJO
Nasabah bank, khususnya BPR saat ini dihadapkan pada berbagai pilihan bank yang menawarkan bermacam- macam atribut jasa yang memikat. Namun keputusan pemilihan bank sebagai tempat meminjam dana sangat tergantung pada kebutuhan nasabah itu sendiri dan alasan mengapa seseorang memilih bank...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | RIYADI, SUGENG |
---|---|
Định dạng: | Luận văn |
Ngôn ngữ: | English English English English English English English |
Được phát hành: |
2006
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | https://eprints.ums.ac.id/10381/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
ANALISIS KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN JASA PERKREDITAN PADA BPR-BKK KECAMATAN WERU KABUPATEN SUKOHARJO
Bằng: SEDIYANI, SRI
Được phát hành: (2011) -
PENILAIAN KINERJA KEUANGAN PADA PD. BPR BKK KECAMATAN TAWANGSARI KABUPATEN SUKOHARJO
Bằng: HIJRIYANTO, NOOR AZIZ
Được phát hành: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KONSEKUENSI PERILAKU NASABAH PADA PD. BPR BKK TASIKMADU KARANGANYAR
Bằng: SUGIYARTO, DIMAS ARIS
Được phát hành: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KONSEKUENSI PERILAKU NASABAH PADA PD. BPR BKK TASIKMADU KARANGANYAR
Bằng: SUGIYARTO, DIMAS ARIS
Được phát hành: (2010) -
ANALISIS TINGKAT KESEHATAN BANK PADA
PD BPR BKK WONOGIRI KOTA CABANG JATIROTO
Bằng: KUSUMA, ALBERT FITRAULIA
Được phát hành: (2007)