ANALISA PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN JASA BPR-BKK MOJOLABAN SUKOHARJO
Nasabah bank, khususnya BPR saat ini dihadapkan pada berbagai pilihan bank yang menawarkan bermacam- macam atribut jasa yang memikat. Namun keputusan pemilihan bank sebagai tempat meminjam dana sangat tergantung pada kebutuhan nasabah itu sendiri dan alasan mengapa seseorang memilih bank...
Furkejuvvon:
Váldodahkki: | RIYADI, SUGENG |
---|---|
Materiálatiipa: | Oahppočájánas |
Giella: | English English English English English English English |
Almmustuhtton: |
2006
|
Fáttát: | |
Liŋkkat: | https://eprints.ums.ac.id/10381/ |
Fáddágilkorat: |
Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!
|
Geahča maid
-
ANALISIS KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN JASA PERKREDITAN PADA BPR-BKK KECAMATAN WERU KABUPATEN SUKOHARJO
Dahkki: SEDIYANI, SRI
Almmustuhtton: (2011) -
PENILAIAN KINERJA KEUANGAN PADA PD. BPR BKK KECAMATAN TAWANGSARI KABUPATEN SUKOHARJO
Dahkki: HIJRIYANTO, NOOR AZIZ
Almmustuhtton: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KONSEKUENSI PERILAKU NASABAH PADA PD. BPR BKK TASIKMADU KARANGANYAR
Dahkki: SUGIYARTO, DIMAS ARIS
Almmustuhtton: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KONSEKUENSI PERILAKU NASABAH PADA PD. BPR BKK TASIKMADU KARANGANYAR
Dahkki: SUGIYARTO, DIMAS ARIS
Almmustuhtton: (2010) -
ANALISIS TINGKAT KESEHATAN BANK PADA
PD BPR BKK WONOGIRI KOTA CABANG JATIROTO
Dahkki: KUSUMA, ALBERT FITRAULIA
Almmustuhtton: (2007)