ANALISA PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN JASA BPR-BKK MOJOLABAN SUKOHARJO
Nasabah bank, khususnya BPR saat ini dihadapkan pada berbagai pilihan bank yang menawarkan bermacam- macam atribut jasa yang memikat. Namun keputusan pemilihan bank sebagai tempat meminjam dana sangat tergantung pada kebutuhan nasabah itu sendiri dan alasan mengapa seseorang memilih bank...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | RIYADI, SUGENG |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English English English English English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2006
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/10381/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
ANALISIS KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN JASA PERKREDITAN PADA BPR-BKK KECAMATAN WERU KABUPATEN SUKOHARJO
de réir: SEDIYANI, SRI
Foilsithe / Cruthaithe: (2011) -
PENILAIAN KINERJA KEUANGAN PADA PD. BPR BKK KECAMATAN TAWANGSARI KABUPATEN SUKOHARJO
de réir: HIJRIYANTO, NOOR AZIZ
Foilsithe / Cruthaithe: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KONSEKUENSI PERILAKU NASABAH PADA PD. BPR BKK TASIKMADU KARANGANYAR
de réir: SUGIYARTO, DIMAS ARIS
Foilsithe / Cruthaithe: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KONSEKUENSI PERILAKU NASABAH PADA PD. BPR BKK TASIKMADU KARANGANYAR
de réir: SUGIYARTO, DIMAS ARIS
Foilsithe / Cruthaithe: (2010) -
ANALISIS TINGKAT KESEHATAN BANK PADA
PD BPR BKK WONOGIRI KOTA CABANG JATIROTO
de réir: KUSUMA, ALBERT FITRAULIA
Foilsithe / Cruthaithe: (2007)