ANALISIS PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT Dr. OEN SOLO BARU
Kepuasan pelanggan merupakan kinerja yang dirasa pasien setelah memperoleh pelayanan dari rumah sakit sama dengan atau melebihi harapannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan dari dimensi, Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Empati terhadap loyalit...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | SUHENDRA, SUHENDRA |
---|---|
Định dạng: | Luận văn |
Ngôn ngữ: | English English |
Được phát hành: |
2010
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | https://eprints.ums.ac.id/10336/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
HUBUNGAN BEBAN KERJA PERAWAT DENGAN STRES KERJA DI INSTALASI RAWAT INAP RSU ISLAM SURAKARTA
Bằng: Chusna, Jaza Anil
Được phát hành: (2010) -
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN TETAP PADA KOSTI SOLO DI SURAKARTA
Bằng: JANUARDANA, OKKY BRIAN
Được phát hành: (2010) -
ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PLASA TELKOM PT. TELKOM KANDATEL SOLO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DILIHAT DARI DIMENSI-SIMENSI KUALITAS PELAYANAN
Bằng: SARI RATNA SETYANINGSIH, SARI RATNA
Được phát hành: (2006) -
Hubungan Antara Dukungan Sosial Teman Sekerja dengan Kepuasan Kerja
Bằng: WULANDARI, SEPTIANA SRI
Được phát hành: (2010) -
PENGARUH STRESS KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. TIGA PILAR SEJAHTERA DI SOLO
Bằng: WIBAWA, LUTFI SATIA
Được phát hành: (2010)