ANALISIS PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT Dr. OEN SOLO BARU
Kepuasan pelanggan merupakan kinerja yang dirasa pasien setelah memperoleh pelayanan dari rumah sakit sama dengan atau melebihi harapannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan dari dimensi, Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Empati terhadap loyalit...
Furkejuvvon:
Váldodahkki: | SUHENDRA, SUHENDRA |
---|---|
Materiálatiipa: | Oahppočájánas |
Giella: | English English |
Almmustuhtton: |
2010
|
Fáttát: | |
Liŋkkat: | https://eprints.ums.ac.id/10336/ |
Fáddágilkorat: |
Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!
|
Geahča maid
-
HUBUNGAN BEBAN KERJA PERAWAT DENGAN STRES KERJA DI INSTALASI RAWAT INAP RSU ISLAM SURAKARTA
Dahkki: Chusna, Jaza Anil
Almmustuhtton: (2010) -
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN TETAP PADA KOSTI SOLO DI SURAKARTA
Dahkki: JANUARDANA, OKKY BRIAN
Almmustuhtton: (2010) -
ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PLASA TELKOM PT. TELKOM KANDATEL SOLO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DILIHAT DARI DIMENSI-SIMENSI KUALITAS PELAYANAN
Dahkki: SARI RATNA SETYANINGSIH, SARI RATNA
Almmustuhtton: (2006) -
Hubungan Antara Dukungan Sosial Teman Sekerja dengan Kepuasan Kerja
Dahkki: WULANDARI, SEPTIANA SRI
Almmustuhtton: (2010) -
PENGARUH STRESS KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. TIGA PILAR SEJAHTERA DI SOLO
Dahkki: WIBAWA, LUTFI SATIA
Almmustuhtton: (2010)