ANALISIS PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT Dr. OEN SOLO BARU
Kepuasan pelanggan merupakan kinerja yang dirasa pasien setelah memperoleh pelayanan dari rumah sakit sama dengan atau melebihi harapannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan dari dimensi, Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Empati terhadap loyalit...
Salvato in:
Autore principale: | SUHENDRA, SUHENDRA |
---|---|
Natura: | Tesi |
Lingua: | English English |
Pubblicazione: |
2010
|
Soggetti: | |
Accesso online: | https://eprints.ums.ac.id/10336/ |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!
|
Documenti analoghi
Documenti analoghi
-
HUBUNGAN BEBAN KERJA PERAWAT DENGAN STRES KERJA DI INSTALASI RAWAT INAP RSU ISLAM SURAKARTA
di: Chusna, Jaza Anil
Pubblicazione: (2010) -
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN TETAP PADA KOSTI SOLO DI SURAKARTA
di: JANUARDANA, OKKY BRIAN
Pubblicazione: (2010) -
ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PLASA TELKOM PT. TELKOM KANDATEL SOLO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DILIHAT DARI DIMENSI-SIMENSI KUALITAS PELAYANAN
di: SARI RATNA SETYANINGSIH, SARI RATNA
Pubblicazione: (2006) -
Hubungan Antara Dukungan Sosial Teman Sekerja dengan Kepuasan Kerja
di: WULANDARI, SEPTIANA SRI
Pubblicazione: (2010) -
PENGARUH STRESS KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. TIGA PILAR SEJAHTERA DI SOLO
di: WIBAWA, LUTFI SATIA
Pubblicazione: (2010)