APA (7 वां संस्करण) प्रशस्ति पत्र

SAMPURNO, J. (2010). ANALISA KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENGETAHUI PERSEPSI DAN HARAPAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) (Studi Kasus: PT. Tri Kartika Megah, Salatiga).

शिकागो शैली (17वां संस्करण) प्रशस्ति पत्र

SAMPURNO, JIWO. ANALISA KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENGETAHUI PERSEPSI DAN HARAPAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) (Studi Kasus: PT. Tri Kartika Megah, Salatiga). 2010.

एमएलए (9वां संस्करण) प्रशस्ति पत्र

SAMPURNO, JIWO. ANALISA KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENGETAHUI PERSEPSI DAN HARAPAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) (Studi Kasus: PT. Tri Kartika Megah, Salatiga). 2010.

चेतावनी: ये उद्धरण हमेशा 100% सटीक नहीं हो सकते हैं.