PENGARUH METODE PEMBELAJARAN CONTINUE LEARNING DAN TEAM QUIZ TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PADA SISWA KELAS VII SEMESTER II SMP N 2 GONDANG SRAGEN
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, (1) pengaruh metode pembelajaran Team quiz dan Continue learning terhadap pemahaman konsep matematika, (2) pengaruh kemandirian belajar siswa terhadap pemahaman konsep matematika, dan (3) interaksi antara metode pembelajaran dan kemandirian belajar siswa te...
Enregistré dans:
Auteur principal: | NURHAYATI, MAYA |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English |
Publié: |
2010
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/10319/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA KELAS VII MELALUI METODE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION BERBASIS TUTOR SEBAYA (PTK Pada Siswa Kelas VII Semester II SMP Negeri 2 Sawit)
par: KHOIRUNNISA , KHOIRUNNISA
Publié: (2010) -
TINGKAT KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DITINJAU DARI IMPLEMENTASI LITERASI DIGITAL SISWA SMA NEGERI 2 SUKOHARJO
par: Arrajiv, Dhimas Arsyad, et autres
Publié: (2021) -
PENINGKATAN HASIL BELAJAR BIOLOGI DENGAN PEMBELAJARAN AKTIF
TEAM QUIZ PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI I TANON SRAGEN
TAHUN AJARAN 2006/2007
par: SAYUTI , PENI
Publié: (2007) -
PENINGKATAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA MELALUI PENERAPAN BRAIN GYM DAN PENDEKATAN KOOPERATIF STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (PTK pada Siswa Kelas VII Semester II SMP N I Gatak)
par: HARYANTO , BENI KURNIAWAN
Publié: (2011) -
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA MATERI ALAT PENCERNAAN MANUSIA MELALUI METODE TEAM QUIZ PADA SISWA KELAS V SD NEGERI SAREN I KALIJAMBE SRAGEN TAHUN PELAJARAN 2010/2011
par: ZAINUDIN , AKHMAD
Publié: (2011)