PENGARUH METODE PEMBELAJARAN CONTINUE LEARNING DAN TEAM QUIZ TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PADA SISWA KELAS VII SEMESTER II SMP N 2 GONDANG SRAGEN
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, (1) pengaruh metode pembelajaran Team quiz dan Continue learning terhadap pemahaman konsep matematika, (2) pengaruh kemandirian belajar siswa terhadap pemahaman konsep matematika, dan (3) interaksi antara metode pembelajaran dan kemandirian belajar siswa te...
Saved in:
Main Author: | NURHAYATI, MAYA |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English |
Published: |
2010
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/10319/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA KELAS VII MELALUI METODE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION BERBASIS TUTOR SEBAYA (PTK Pada Siswa Kelas VII Semester II SMP Negeri 2 Sawit)
by: KHOIRUNNISA , KHOIRUNNISA
Published: (2010) -
TINGKAT KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DITINJAU DARI IMPLEMENTASI LITERASI DIGITAL SISWA SMA NEGERI 2 SUKOHARJO
by: Arrajiv, Dhimas Arsyad, et al.
Published: (2021) -
PENINGKATAN HASIL BELAJAR BIOLOGI DENGAN PEMBELAJARAN AKTIF
TEAM QUIZ PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI I TANON SRAGEN
TAHUN AJARAN 2006/2007
by: SAYUTI , PENI
Published: (2007) -
PENINGKATAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA MELALUI PENERAPAN BRAIN GYM DAN PENDEKATAN KOOPERATIF STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (PTK pada Siswa Kelas VII Semester II SMP N I Gatak)
by: HARYANTO , BENI KURNIAWAN
Published: (2011) -
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA MATERI ALAT PENCERNAAN MANUSIA MELALUI METODE TEAM QUIZ PADA SISWA KELAS V SD NEGERI SAREN I KALIJAMBE SRAGEN TAHUN PELAJARAN 2010/2011
by: ZAINUDIN , AKHMAD
Published: (2011)