APA (7 वां संस्करण) प्रशस्ति पत्र

NURHAYATI, M. (2010). PENGARUH METODE PEMBELAJARAN CONTINUE LEARNING DAN TEAM QUIZ TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PADA SISWA KELAS VII SEMESTER II SMP N 2 GONDANG SRAGEN.

शिकागो शैली (17वां संस्करण) प्रशस्ति पत्र

NURHAYATI, MAYA. PENGARUH METODE PEMBELAJARAN CONTINUE LEARNING DAN TEAM QUIZ TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PADA SISWA KELAS VII SEMESTER II SMP N 2 GONDANG SRAGEN. 2010.

एमएलए (9वां संस्करण) प्रशस्ति पत्र

NURHAYATI, MAYA. PENGARUH METODE PEMBELAJARAN CONTINUE LEARNING DAN TEAM QUIZ TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PADA SISWA KELAS VII SEMESTER II SMP N 2 GONDANG SRAGEN. 2010.

चेतावनी: ये उद्धरण हमेशा 100% सटीक नहीं हो सकते हैं.