APA (7 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতি

NURHAYATI, M. (2010). PENGARUH METODE PEMBELAJARAN CONTINUE LEARNING DAN TEAM QUIZ TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PADA SISWA KELAS VII SEMESTER II SMP N 2 GONDANG SRAGEN.

শিকাগো স্টাইল (17 তম সংস্করণ) উদ্ধৃতি

NURHAYATI, MAYA. PENGARUH METODE PEMBELAJARAN CONTINUE LEARNING DAN TEAM QUIZ TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PADA SISWA KELAS VII SEMESTER II SMP N 2 GONDANG SRAGEN. 2010.

M.L.A (9 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতি

NURHAYATI, MAYA. PENGARUH METODE PEMBELAJARAN CONTINUE LEARNING DAN TEAM QUIZ TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PADA SISWA KELAS VII SEMESTER II SMP N 2 GONDANG SRAGEN. 2010.

সতর্কবাণী: সাইটেশন সবসময় 100% নির্ভুল হতে পারে না.