MEMINIMALISASI FOBIA MATEMATIKA PADA SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE “5E” DENGAN MENGOPTIMALKAN ALAT PERAGA (PTK pada siswa kelas VIII semester genap di MTs Muhammadiyah Tempurrejo materi luas kubus dan balok)
Penelitian ini bertujuan untuk meminimalisasi fobia matematika pada siswa melalui model pembelajaran Learning Cycle “5E” dengan mengoptimalkan alat peraga. Jenis penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas. Subyek penerima tindakan adalah siswa kelas VIIIB MTs Muhammadiyah Tempurrejo yang berjum...
Gardado en:
Autor Principal: | |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English |
Publicado: |
2010
|
Subjects: | |
Acceso en liña: | https://eprints.ums.ac.id/10318/ |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Sexa o primeiro en deixar un comentario!