HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DENGAN SIKAP MASYARAKAT TERHADAP EKSISTENSI PERUSAHAAN
Persepsi adalah pengalaman tentang obyek, peristiwa, atau hubungan-hubungan yang diperoleh dengan menyimpulkan informasi dan menafsirkan pesan (Rakhmat, 2005). Persepsi Corporate Social Responsibility (CSR) adalah komitmen perusahaan atau dunia bisnis untuk berkontribusi dalam pengembangan ekonomi y...
Kaydedildi:
Yazar: | KURNIASARI, DYAN |
---|---|
Materyal Türü: | Tez |
Dil: | English English |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2010
|
Konular: | |
Online Erişim: | https://eprints.ums.ac.id/10311/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
HUBUNGAN ANTARA SIKAP PROFESIONAL DENGAN ETOS KERJA PADA KARYAWAN
Yazar:: KUSAIRI, MOCH
Baskı/Yayın Bilgisi: (2011) -
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP PERILAKU PASANGAN DENGAN KEPUASAN PERNIKAHAN
Yazar:: PUTRO, AJI SURYONO
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP SERTIFIKASI GURU
DENGAN MOTIVASI BERPRESTASI
Yazar:: HASANAH, YANISSA FAJAR USWATUN
Baskı/Yayın Bilgisi: (2011) -
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP LINGKUNGAN PSIKOSOSIAL KERJA DENGAN KOMITMEN ORGANISASI
Yazar:: RAMADHANI, PRATIWI EKA
Baskı/Yayın Bilgisi: (2011) -
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP KEPEMIMPINAN PEREMPUAN DENGAN MOTIVASI MENGEMBANGKAN KARIR
Yazar:: Kustampinutri , Andrini
Baskı/Yayın Bilgisi: (2011)