HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DENGAN SIKAP MASYARAKAT TERHADAP EKSISTENSI PERUSAHAAN
Persepsi adalah pengalaman tentang obyek, peristiwa, atau hubungan-hubungan yang diperoleh dengan menyimpulkan informasi dan menafsirkan pesan (Rakhmat, 2005). Persepsi Corporate Social Responsibility (CSR) adalah komitmen perusahaan atau dunia bisnis untuk berkontribusi dalam pengembangan ekonomi y...
Zapisane w:
1. autor: | KURNIASARI, DYAN |
---|---|
Format: | Praca dyplomowa |
Język: | English English |
Wydane: |
2010
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | https://eprints.ums.ac.id/10311/ |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
HUBUNGAN ANTARA SIKAP PROFESIONAL DENGAN ETOS KERJA PADA KARYAWAN
od: KUSAIRI, MOCH
Wydane: (2011) -
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP PERILAKU PASANGAN DENGAN KEPUASAN PERNIKAHAN
od: PUTRO, AJI SURYONO
Wydane: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP SERTIFIKASI GURU
DENGAN MOTIVASI BERPRESTASI
od: HASANAH, YANISSA FAJAR USWATUN
Wydane: (2011) -
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP LINGKUNGAN PSIKOSOSIAL KERJA DENGAN KOMITMEN ORGANISASI
od: RAMADHANI, PRATIWI EKA
Wydane: (2011) -
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP KEPEMIMPINAN PEREMPUAN DENGAN MOTIVASI MENGEMBANGKAN KARIR
od: Kustampinutri , Andrini
Wydane: (2011)