HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DENGAN SIKAP MASYARAKAT TERHADAP EKSISTENSI PERUSAHAAN
Persepsi adalah pengalaman tentang obyek, peristiwa, atau hubungan-hubungan yang diperoleh dengan menyimpulkan informasi dan menafsirkan pesan (Rakhmat, 2005). Persepsi Corporate Social Responsibility (CSR) adalah komitmen perusahaan atau dunia bisnis untuk berkontribusi dalam pengembangan ekonomi y...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | KURNIASARI, DYAN |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English |
منشور في: |
2010
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/10311/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
HUBUNGAN ANTARA SIKAP PROFESIONAL DENGAN ETOS KERJA PADA KARYAWAN
حسب: KUSAIRI, MOCH
منشور في: (2011) -
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP PERILAKU PASANGAN DENGAN KEPUASAN PERNIKAHAN
حسب: PUTRO, AJI SURYONO
منشور في: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP SERTIFIKASI GURU
DENGAN MOTIVASI BERPRESTASI
حسب: HASANAH, YANISSA FAJAR USWATUN
منشور في: (2011) -
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP LINGKUNGAN PSIKOSOSIAL KERJA DENGAN KOMITMEN ORGANISASI
حسب: RAMADHANI, PRATIWI EKA
منشور في: (2011) -
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP KEPEMIMPINAN PEREMPUAN DENGAN MOTIVASI MENGEMBANGKAN KARIR
حسب: Kustampinutri , Andrini
منشور في: (2011)