INTENSITAS SIARAN TV DENGAN TINGKAT PENGETAHUAN ANAK (Studi Kolerasi antara Intensitas Menonton Acara Laptop Si Unyil di Trans7 terhadap Tingkat Pengetahuan Umum dan Teknologi di Kalangan Siswa-Siswi Kelas IV SDN Karangasem 2 Surakarta Tahun Ajaran 2009-2010)
Trans7 adalah salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia yang menyuguhkan berbagai acara untuk menarik perhatian pemirsanya, diantaranya adalah program acara Laptop Si Unyil yang menjadi acara unggulan bagi stasiun televisi ini. Seseorang menonton acara televisi karena adanya kebutuhan akan in...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | ARI WIBOWO, HAFID AHMAD |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English |
منشور في: |
2010
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/10200/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA
COFFEE SHOP ROCKETZ DI SOLO
حسب: ARDIANA, SANDRA
منشور في: (2010) -
Hubungan Antara Intensitas Menonton Tayangan Sinetron Kepompong Di Televisi dengan Citra Diri Pada Remaja Puteri
حسب: PUSPITA, MAYA FANZ DIAN
منشور في: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA TINGKAT PENGETAHUAN DENGAN SIKAP LANSIA DALAM MENGATASI KEKAMBUHAN PENYAKIT REUMATIK DI POSYANDU LANSIA KELURAHAN KARANGASEM KECAMATAN LAWEYAN KOTA SURAKARTA
حسب: Purnomo, Joko
منشور في: (2010) -
Hubungan Antara Kemampuan Komunikasi Dengan Intensitas Berinternet Pada Mahasiswa
حسب: Putri, Widy Rentina
منشور في: (2010) -
Peningkatan Pengetahuan tentang Penerapan Frekuensi, Intensitas, Tipe, dan Waktu (FITT) dalam Olahraga Bersepeda pada Klub Gowes Puri Bolon Indah
حسب: Wahyuni, Wahyuni, وآخرون
منشور في: (2021)