STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA COFFEE SHOP ROCKETZ DI SOLO
Kota Solo yang dikenal dengan wisata kuliner memiliki banyak tempat untuk menikmati hidangan, salah satunya adalah Coffee Shop Rocketz. Tingkat persaingan yang demikian ketat menjadikan loyalitas pelanggan merupakan hal yang penting. Untuk meningkatkan loyalitas dan memperkuat keunggulan bersaing te...
保存先:
第一著者: | ARDIANA, SANDRA |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English |
出版事項: |
2010
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/10188/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
INTENSITAS SIARAN TV DENGAN TINGKAT
PENGETAHUAN ANAK
(Studi Kolerasi antara Intensitas Menonton Acara Laptop Si Unyil di Trans7
terhadap Tingkat Pengetahuan Umum dan Teknologi di Kalangan Siswa-Siswi
Kelas IV SDN Karangasem 2 Surakarta Tahun Ajaran 2009-2010)
著者:: ARI WIBOWO, HAFID AHMAD
出版事項: (2010) -
ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN COFFEE SHOP ASING DAN COFFEE SHOP LOKAL DI SURAKARTA
著者:: JAYOKO, AAN
出版事項: (2011) -
FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS
KERJA KARYAWAN PADA PT NUSANTARA INDAH MAKMUR
AMO ( Area Marketing Office ) SOLO
著者:: RIYANTINI, HENNY
出版事項: (2011) -
FAKTOR – FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN SIKAP MEROKOK PADA REMAJA DI DESA KARANG TENGAH KECAMATAN SRAGEN
著者:: WAHYUNI, DWI
出版事項: (2010) -
Periklanan promosi: aspek tambahan komunikasi pemasaran terpadu jilid 1
著者:: SHIMP, Terence A.
出版事項: (2006)