STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA COFFEE SHOP ROCKETZ DI SOLO
Kota Solo yang dikenal dengan wisata kuliner memiliki banyak tempat untuk menikmati hidangan, salah satunya adalah Coffee Shop Rocketz. Tingkat persaingan yang demikian ketat menjadikan loyalitas pelanggan merupakan hal yang penting. Untuk meningkatkan loyalitas dan memperkuat keunggulan bersaing te...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | ARDIANA, SANDRA |
---|---|
Μορφή: | Thesis |
Γλώσσα: | English English |
Έκδοση: |
2010
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | https://eprints.ums.ac.id/10188/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
Παρόμοια τεκμήρια
-
INTENSITAS SIARAN TV DENGAN TINGKAT
PENGETAHUAN ANAK
(Studi Kolerasi antara Intensitas Menonton Acara Laptop Si Unyil di Trans7
terhadap Tingkat Pengetahuan Umum dan Teknologi di Kalangan Siswa-Siswi
Kelas IV SDN Karangasem 2 Surakarta Tahun Ajaran 2009-2010)
ανά: ARI WIBOWO, HAFID AHMAD
Έκδοση: (2010) -
ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN COFFEE SHOP ASING DAN COFFEE SHOP LOKAL DI SURAKARTA
ανά: JAYOKO, AAN
Έκδοση: (2011) -
FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS
KERJA KARYAWAN PADA PT NUSANTARA INDAH MAKMUR
AMO ( Area Marketing Office ) SOLO
ανά: RIYANTINI, HENNY
Έκδοση: (2011) -
FAKTOR – FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN SIKAP MEROKOK PADA REMAJA DI DESA KARANG TENGAH KECAMATAN SRAGEN
ανά: WAHYUNI, DWI
Έκδοση: (2010) -
Periklanan promosi: aspek tambahan komunikasi pemasaran terpadu jilid 1
ανά: SHIMP, Terence A.
Έκδοση: (2006)