STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA COFFEE SHOP ROCKETZ DI SOLO
Kota Solo yang dikenal dengan wisata kuliner memiliki banyak tempat untuk menikmati hidangan, salah satunya adalah Coffee Shop Rocketz. Tingkat persaingan yang demikian ketat menjadikan loyalitas pelanggan merupakan hal yang penting. Untuk meningkatkan loyalitas dan memperkuat keunggulan bersaing te...
Saved in:
Main Author: | ARDIANA, SANDRA |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English |
Published: |
2010
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/10188/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
INTENSITAS SIARAN TV DENGAN TINGKAT
PENGETAHUAN ANAK
(Studi Kolerasi antara Intensitas Menonton Acara Laptop Si Unyil di Trans7
terhadap Tingkat Pengetahuan Umum dan Teknologi di Kalangan Siswa-Siswi
Kelas IV SDN Karangasem 2 Surakarta Tahun Ajaran 2009-2010)
by: ARI WIBOWO, HAFID AHMAD
Published: (2010) -
ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN COFFEE SHOP ASING DAN COFFEE SHOP LOKAL DI SURAKARTA
by: JAYOKO, AAN
Published: (2011) -
FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS
KERJA KARYAWAN PADA PT NUSANTARA INDAH MAKMUR
AMO ( Area Marketing Office ) SOLO
by: RIYANTINI, HENNY
Published: (2011) -
FAKTOR – FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN SIKAP MEROKOK PADA REMAJA DI DESA KARANG TENGAH KECAMATAN SRAGEN
by: WAHYUNI, DWI
Published: (2010) -
Periklanan promosi: aspek tambahan komunikasi pemasaran terpadu jilid 1
by: SHIMP, Terence A.
Published: (2006)