IMPLEMENTASI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Implementasi IMC Kampoeng Batik Laweyan oleh Forum Pengembangan Kampoeng Batik Laweyan Tahun 2010)
Kawasan Laweyan adalah sebuah kawasan yang memiliki keunikan dan nilai historis yang tinggi sebagai salah satu daerah asal mula batik diciptakan di wilayah Solo. Seiring dengan perkembangan jaman, industri batik mengalami pasang surut yang berdampak signifikan terutama pada sektor ekonomi. Sekarang...
Enregistré dans:
Auteur principal: | ARDIANA, ANA |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English |
Publié: |
2010
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/10180/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RUMAH MAKAN AYAM BAKAR WONG SOLO CABANG YOGYAKARTA
par: WIBOWO, PUTRI WIJAYANTI
Publié: (2011) -
SISTEM INFORMASI DISTRIBUTOR BATIK DI KAMPOENG BATIK LAWEYAN SOLO BERBASIS WEB
par: HABEIBY, HANDRY
Publié: (2010) -
IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PASAR MALAM NGARSOPURO OLEH PEMERINTAH KOTA SURAKARTA
par: KHURBANI, IRASTYA DWI
Publié: (2011) -
Analisis Penggunaan Faktor-Faktor Produksi Pada Perusahaan Batik di Kampoeng Batik Kecamatan Laweyan Solo pada Tahun 2007
par: KISJADMIKO, DIDID
Publié: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA KEBISINGAN DENGAN FUNGSI PENDENGARAN PADA PEKERJA PENGGILINGAN PADI DI COLOMADU KARANGANYAR
par: LIANASARI, CHRISTIN
Publié: (2010)