PENGARUH CDI RACING (PROGRAMMABLE) DAN KOIL RACING PADA PERFORMA SEPEDA MOTOR
Unjuk kerja mesin dipengaruhi tiga faktor utama, yaitu daya, torsi dan konsumsi bahan bakar. Dengan usaha memperhatikan dan menyempurnakan parameter-parameter yang mempengaruhinya agar daya dan torsi tersebut bertambah, salah satu diantaranya adalah pengubahan sistem pengapian, hal ini m...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | HERWANTO, HEDI |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English |
Gepubliceerd in: |
2010
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/10065/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
Analisis Variasi Intake Manifold Standard dan Porting Pada Piston Standard dan Racing Terhadap Kinerja Sepeda Motor Honda GL100
door: Busono, ArdiantoArgo
Gepubliceerd in: (2010) -
PENGARUH PENEKANAN TERHADAP SIFAT FISIS DAN MEKANIS PADA BAHAN KAMPAS REM SEPEDA MOTOR DENGAN SERAT ALAM BONGGOL ( JANGGEL) JAGUNG
door: SARWANTO, YUDI AGUS
Gepubliceerd in: (2010) -
PENGEMBANGAN MATERIAL KOMPOSIT DARI BAHAN FIBERGLAS DENGAN POLYESTER UNTUK COVER BODY SEPEDA MOTOR
door: SASONGKO, ARIMBI JATI
Gepubliceerd in: (2010) -
ANALISA SIFAT FISIS DAN MEKANIS PADA KATUP MESIN SEPEDA MOTOR TIPE GRAND PRODUK MPM, DIAMOND, DAN ALPA
door: PRASOJO, ARIF IKHSAN
Gepubliceerd in: (2007) -
PERENCANAAN MOTOR BAKAR DIESEL PENGGERAK POMPA
door: WALUYO, JOKO BROTO
Gepubliceerd in: (2010)