PENGARUH CDI RACING (PROGRAMMABLE) DAN KOIL RACING PADA PERFORMA SEPEDA MOTOR
Unjuk kerja mesin dipengaruhi tiga faktor utama, yaitu daya, torsi dan konsumsi bahan bakar. Dengan usaha memperhatikan dan menyempurnakan parameter-parameter yang mempengaruhinya agar daya dan torsi tersebut bertambah, salah satu diantaranya adalah pengubahan sistem pengapian, hal ini m...
Gorde:
Egile nagusia: | HERWANTO, HEDI |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English |
Argitaratua: |
2010
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/10065/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
Analisis Variasi Intake Manifold Standard dan Porting Pada Piston Standard dan Racing Terhadap Kinerja Sepeda Motor Honda GL100
nork: Busono, ArdiantoArgo
Argitaratua: (2010) -
PENGARUH PENEKANAN TERHADAP SIFAT FISIS DAN MEKANIS PADA BAHAN KAMPAS REM SEPEDA MOTOR DENGAN SERAT ALAM BONGGOL ( JANGGEL) JAGUNG
nork: SARWANTO, YUDI AGUS
Argitaratua: (2010) -
PENGEMBANGAN MATERIAL KOMPOSIT DARI BAHAN FIBERGLAS DENGAN POLYESTER UNTUK COVER BODY SEPEDA MOTOR
nork: SASONGKO, ARIMBI JATI
Argitaratua: (2010) -
ANALISA SIFAT FISIS DAN MEKANIS PADA KATUP MESIN SEPEDA MOTOR TIPE GRAND PRODUK MPM, DIAMOND, DAN ALPA
nork: PRASOJO, ARIF IKHSAN
Argitaratua: (2007) -
PERENCANAAN MOTOR BAKAR DIESEL PENGGERAK POMPA
nork: WALUYO, JOKO BROTO
Argitaratua: (2010)