PENGARUH CDI RACING (PROGRAMMABLE) DAN KOIL RACING PADA PERFORMA SEPEDA MOTOR
Unjuk kerja mesin dipengaruhi tiga faktor utama, yaitu daya, torsi dan konsumsi bahan bakar. Dengan usaha memperhatikan dan menyempurnakan parameter-parameter yang mempengaruhinya agar daya dan torsi tersebut bertambah, salah satu diantaranya adalah pengubahan sistem pengapian, hal ini m...
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | HERWANTO, HEDI |
---|---|
Fformat: | Traethawd Ymchwil |
Iaith: | English English |
Cyhoeddwyd: |
2010
|
Pynciau: | |
Mynediad Ar-lein: | https://eprints.ums.ac.id/10065/ |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
Analisis Variasi Intake Manifold Standard dan Porting Pada Piston Standard dan Racing Terhadap Kinerja Sepeda Motor Honda GL100
gan: Busono, ArdiantoArgo
Cyhoeddwyd: (2010) -
PENGARUH PENEKANAN TERHADAP SIFAT FISIS DAN MEKANIS PADA BAHAN KAMPAS REM SEPEDA MOTOR DENGAN SERAT ALAM BONGGOL ( JANGGEL) JAGUNG
gan: SARWANTO, YUDI AGUS
Cyhoeddwyd: (2010) -
PENGEMBANGAN MATERIAL KOMPOSIT DARI BAHAN FIBERGLAS DENGAN POLYESTER UNTUK COVER BODY SEPEDA MOTOR
gan: SASONGKO, ARIMBI JATI
Cyhoeddwyd: (2010) -
ANALISA SIFAT FISIS DAN MEKANIS PADA KATUP MESIN SEPEDA MOTOR TIPE GRAND PRODUK MPM, DIAMOND, DAN ALPA
gan: PRASOJO, ARIF IKHSAN
Cyhoeddwyd: (2007) -
PERENCANAAN MOTOR BAKAR DIESEL PENGGERAK POMPA
gan: WALUYO, JOKO BROTO
Cyhoeddwyd: (2010)