SISTEM PENGAJARAN AL-QUR‟AN PONDOK PESANTREN TA‟MIRUL ISLAM SURAKARTA (Studi metode 5 marhalah/tingkatan pembelajaran Al-Qur‟an)
Pengajaran suatu mata pelajaran akan menghasilkan output yang bagus apabila dilakukan dengan sistem tata kerja yang maksimal dan teratur sesuai dengan kadar dan takaran. Pondok Pesantren Ta‟mirul Islam Surakarta merupakan salah satu lembaga pendidikan berbasis pondok modern yang mana di dala...
保存先:
第一著者: | JALADRI , KAFIN |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English |
出版事項: |
2010
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/10014/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
PEMBENTUKAN AKHLAKUL KARIMAH SANTRI DI PONDOK PESANTREN TA’MIRUL ISLAM SURAKARTA Tahun Pelajaran 2010/ 2011
著者:: FITRIYANAH K, RINA
出版事項: (2010) -
STUDI TENTANG PROGRAM AKSELERASI TAHFIZHUL QUR’AN DI PONDOK PESANTREN DARUL DA’WAH SUKOHARJO
著者:: RAHMAT, NUR
出版事項: (2010) -
PERAN PENDIDIKAN PESANTREN DALAM MEMBENTUK KEMANDIRIAN BELAJAR SANTRI (Studi Kasus Santriwati Kulliyatul Mu’allimat al-Islamiyah Ta’mirul Islam Surakarta Tahun 2009/2010)
著者:: NURJANAH, SUCI
出版事項: (2010) -
KURIKULUM PONDOK PESANTREN FAUZUL MUSLIMIN KOTAGEDE YOGYAKARTA
著者:: SUTEJO , AGUS
出版事項: (2011) -
IMPLEMENTASI METODE MENGHAFAL AL-QUR’AN: (Studi Kasus di Pondok Tahfizhul Qur’an Abu Bakar As-Shiddiq Ngampilan Yogyakarta Tahun 2010)
著者:: EKOM, EKOM
出版事項: (2010)