METODE PEMBELAJARAN TAHFIZHUL QUR’AN KELAS VIII DI SMP IT NUR HIDAYAH SURAKARTA TAHUN AJARAN 2009/2010
Menghafal Al-Qur’an merupakan salah satu kewajiban Kaum Muslimin terhadap Al-Qur’an. Namun dalam kenyataannya, sebagian besar umat Islam merasa kesulitan dan berat untuk menghafalnya, terlebih mengajarkannya. Diantara penyebabnya adalah penggunaan metode pembelajaran tahfizhul Qur’an yang kurang tep...
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | SUYANTO, EDI |
---|---|
বিন্যাস: | গবেষণাপত্র |
ভাষা: | English English |
প্রকাশিত: |
2010
|
বিষয়গুলি: | |
অনলাইন ব্যবহার করুন: | https://eprints.ums.ac.id/10001/ |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
IMPLEMENTASI METODE MENGHAFAL AL-QUR’AN: (Studi Kasus di Pondok Tahfizhul Qur’an Abu Bakar As-Shiddiq Ngampilan Yogyakarta Tahun 2010)
অনুযায়ী: EKOM, EKOM
প্রকাশিত: (2010) -
STUDI TENTANG PROGRAM AKSELERASI TAHFIZHUL QUR’AN DI PONDOK PESANTREN DARUL DA’WAH SUKOHARJO
অনুযায়ী: RAHMAT, NUR
প্রকাশিত: (2010) -
PEMBELAJARAN TAHFIDZUL QUR’AN SEBAGAI PROGRAM UNGGULAN DI SMP MUHAMMADIYAH 8 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010/2011
অনুযায়ী: Naimah , Yafirul Nur
প্রকাশিত: (2010) -
PENERAPAN METODE ‘KARIIMAH’ DALAM PEMBELAJARAN AL-QUR’AN DI
PUSAT PENDIDIKAN AL-QUR’AN AL-MAHIR, COLOMADU KARANGANYAR
TAHUN 2010
অনুযায়ী: RIZAL , M. ICHSAN RAHMANY
প্রকাশিত: (2010) -
KONSEP PENDIDIKAN AL-FITRAH DALAM AL-QUR’AN
অনুযায়ী: Huda , Nurul
প্রকাশিত: (2006)