KLIMCHUK, M. R., & KRASOVEC, S. A. (2007). Desain kemasan: Perencanaan merek produk yang berhasil mulai dari konsep sampai penjualan. Erlangga.
शिकागो शैली (17वां संस्करण) प्रशस्ति पत्रKLIMCHUK, Marianne Rosner, और Sandra A. KRASOVEC. Desain Kemasan: Perencanaan Merek Produk Yang Berhasil Mulai Dari Konsep Sampai Penjualan. Jakarta: Erlangga, 2007.
एमएलए (9वां संस्करण) प्रशस्ति पत्रKLIMCHUK, Marianne Rosner, और Sandra A. KRASOVEC. Desain Kemasan: Perencanaan Merek Produk Yang Berhasil Mulai Dari Konsep Sampai Penjualan. Erlangga, 2007.
चेतावनी: ये उद्धरण हमेशा 100% सटीक नहीं हो सकते हैं.