KLIMCHUK, M. R., & KRASOVEC, S. A. (2007). Desain kemasan: Perencanaan merek produk yang berhasil mulai dari konsep sampai penjualan. Erlangga.
শিকাগো স্টাইল (17 তম সংস্করণ) উদ্ধৃতিKLIMCHUK, Marianne Rosner, এবং Sandra A. KRASOVEC. Desain Kemasan: Perencanaan Merek Produk Yang Berhasil Mulai Dari Konsep Sampai Penjualan. Jakarta: Erlangga, 2007.
M.L.A (9 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতিKLIMCHUK, Marianne Rosner, এবং Sandra A. KRASOVEC. Desain Kemasan: Perencanaan Merek Produk Yang Berhasil Mulai Dari Konsep Sampai Penjualan. Erlangga, 2007.
সতর্কবাণী: সাইটেশন সবসময় 100% নির্ভুল হতে পারে না.